TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Fans Liverpool Panik! Arne Slot Isyaratkan Kepergian Mo Salah dkk? Manajemen The Reds Tak Kunjung Berikan Kejelasan

Fans Liverpool Panik! Arne Slot Isyaratkan Kepergian Mo Salah dkk? Manajemen The Reds Tak Kunjung Berikan Kejelasan
Fans Liverpool Panik! Arne Slot Isyaratkan Kepergian Mo Salah dkk? Manajemen The Reds Tak Kunjung Berikan Kejelasa. /Dok. Ist


Jember Terkini - Pelatih Liverpool, Arne Slot, secara tidak langsung mengirimkan pesan tegas kepada manajemen klub terkait masa depan tiga pemain bintangnya: Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk. 

Ketiganya akan habis kontrak pada akhir musim dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Slot, dalam sebuah wawancara dengan Amazon Prime Video Sport, diminta untuk memilih susunan pemain terbaik sepanjang masa di Liga Champions. 

Baca Juga: Wayne Rooney Akui Terkesan dengan Performa Liverpool di Bawah Arne Slot, Gary Neville: Mengejutkan!

Menariknya, ia memasukkan empat pemain Liverpool saat ini, termasuk Alisson Becker, serta legenda klub, Steven Gerrard.

"Bagi saya, sudah jelas Mo Salah harus masuk. Delapan atau sembilan tahun di level tertinggi… dia sangat spesial untuk klub ini… bahkan Mo sejajar dengan [Messi dan Ronaldo]," ungkap Slot memuji Salah.

"Virgil harus ada di sana. Dia memiliki dampak yang besar bagi klub ini. Saya pikir ketika dia dan Alisson datang, itu adalah langkah terakhir yang dibutuhkan tim. Bek tengah yang mengesankan, sangat bagus di udara. Jadi dia memiliki semua atribut yang seharusnya dimiliki bek tengah," ujar Arne Slot senada memuji setinggi langit ke pemain bertahan Timnas Belanda Tersebut.

Baca Juga: Terbaru! Alexis Mac Allister Cedera Saat Lawan Venezuela, Liverpool Ketar-ketir, Chelsea 'Kegirangan' Saat Akan Bersua Pekan Depan

Pilihan Slot terhadap Alexander-Arnold pun tak kalah menarik. "Untuk alasan yang jelas, saya pikir. Dia sangat spesial untuk Liverpool…," ujarnya.

Menariknya, Slot memilih Alexander-Arnold di atas nama-nama besar seperti Dani Alves, Philipp Lahm, Dani Carvajal, dan Joshua Kimmich.

Dengan memasukkan ketiga pemain tersebut dalam susunan pemain terbaik Liga Champions versinya, Slot seakan ingin menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi rencana masa depan Liverpool.

Baca Juga: 4 Perubahan yang Dilakukan Arne Slot dari Jurgen Klopp saat Mantan Bos Liverpool Mendapat Pekerjaan Baru

Masa Depan Trio Bintang

Situasi kontrak Salah, Alexander-Arnold, dan Van Dijk memang menjadi perhatian utama fans Liverpool. 

Ketiganya merupakan pilar penting kesuksesan The Reds dalam beberapa tahun terakhir.

Beberapa media Inggris, seperti Liverpool Echo dan The Mirror, menyoroti keheningan pihak klub terkait negosiasi kontrak trio bintang ini. 

Baca Juga: Wataru Endo Tetap Optimis di Tengah Persaingan Ketat Lini Tengah Liverpool

Fans pun mulai khawatir kehilangan ketiga pemain tersebut secara gratis.

Akankah manajemen Liverpool mendengarkan pesan tersirat dari Arne Slot? Atau mereka akan membiarkan tiga pemain kunci pergi begitu saja? Hanya waktu yang akan menjawab.***

slot
Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close