TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Warga Balung Jember Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Aliran Sungai, Aiptu M. Slamet: Memiliki Riwayat Penyakit

Warga Balung Jember Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Aliran Sungai, Aiptu M. Slamet: Memiliki Riwayat Penyakit. /Dok.Ist


Jember Terkini -  - Warga Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Jember, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengambang di aliran sungai pada Sabtu pagi (14/9/2024). 

Korban, yang diketahui berinisial S, ditemukan tepat di bawah jembatan dekat bekas Stasiun KA di Kecamatan Balung sekitar pukul 04.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Balung, Aiptu M. Slamet, mengungkapkan bahwa korban merupakan warga Dusun Tanjungsari, Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember. 

Baca Juga: Nahas! Kebakaran Kandang Ayam di Balung Jember Hanguskan 2.000 Ekor Ayam, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp100 Juta

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan (kejang mendadak). Diduga penyakitnya kambuh saat berada di area sungai," jelasnya.

Penemuan ini bermula ketika seorang warga yang melintas di jembatan pada dini hari melihat korban sudah mengapung di permukaan sungai. 

"Menurut keluarga, korban sering terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Bahkan, ia juga kerap terlihat mabuk di area jembatan tersebut," tambah Slamet.

Baca Juga: Waspada Kekeringan, 2 Desa di 2 Kecamatan Kabupaten Jember Terancam, Kepala BPBD: Sumur Warga Sudah Mulai Mengering

Hasil visum luar yang telah dilakukan tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi. 

"Setelah menghubungi keluarga, kami langsung mengantarkan jenazah korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan," ujar Slamet.

Insiden ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berada di dekat sungai, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit tertentu.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close