TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Wanita Diduga Bunuh Diri Jatuh dari Lantai 6 Lippo Plaza Jember, Ditemukan Tewas di Halaman Rollas Cafe



Jember Terkini - Seorang wanita  berinisial NA (36) ditemukan tewas dengan luka parah di sekujur tubuhnya di halaman Rollas Cafe, pada Jumat malam (13/9/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Diketahui, wanita tersebut adalah warga Perum Tegal Besar Permai 2, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates, Jember.

Wanita tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai enam Lippo Plaza Jember.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Berusia 16 Tahun Tak Ditahan, Kanit PPA: Gegara Sering Nonton Film Tak Senonoh, Kita Kembalikan ke Orang Tua untuk Dibina

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol Nurhadi, pihak kepolisian saat ini masih mendalami dan menyelidiki penyebab kematian korban. 

Nurhadi menjelaskan bahwa kejadian ini diketahui setelah petugas keamanan Lippo Plaza menghubungi pihak kepolisian.

"Security Lippo Plaza melaporkan kepada kami bahwa ada seorang perempuan ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari lantai enam di area parkir mobil P4 Lippo Plaza. Kami langsung menuju ke lokasi setelah mendapatkan laporan tersebut," ujar Kompol Nurhadi, Sabtu pagi.

Baca Juga: Hendak ke ATM, Ibu di Kencong Jadi Korban Begal, Alami Luka Parah Usai Melawan Hingga Terkapar di Jalan

Setibanya di lokasi, petugas menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan luka-luka di wajah dan tubuhnya akibat jatuh dari ketinggian lebih dari 30 meter. 

Tubuh korban ditemukan di halaman Rollas Cafe, yang terletak di sebelah barat bangunan Lippo Plaza, di area yang berbatu dan semak-semak.

Kompol Nurhadi juga mengungkapkan bahwa penemuan ini berawal dari laporan salah satu security yang mendengar suara ponsel berdering di lokasi parkir lantai enam. 

Baca Juga: Dituduh Membunuh Majikan, TKW Asal Jember Kini Bebas Setelah Diduga Terlibat, Masih Trauma

Saat security tersebut memeriksa, ia menemukan ponsel di lokasi parkir dan melihat ke bawah, menemukan tubuh korban di halaman cafe. 

Setelah melaporkan temuan tersebut kepada rekannya, pihak keamanan kemudian menghubungi polisi.

"Awalnya, security mendengar suara ponsel, namun tidak ada yang mengangkatnya. Setelah ponsel ditemukan di lokasi parkir dan melihat ke bawah, ditemukan tubuh manusia. Pihak keamanan kemudian melaporkan kejadian ini kepada kami," jelas Nurhadi.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari insiden tersebut dan mencari tahu latar belakang kejadian. 

Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan pihak berwenang mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi yang mungkin berkaitan dengan kejadian ini.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close