TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Viral di Jember! Pasangan Pelajar Terciduk Bercumbu di Kafe, Ambulu Geger

Viral di Jember! Pasangan Pelajar Terciduk Bercumbu di Kafe, Ambulu Geger. /Dok. Twitter Funnelmedia

Jember Terkini, Ambulu, Jember - Sebuah video yang menampilkan dua pasangan pelajar sedang berbuat mesum di sebuah kafe viral di media sosial baru-baru ini mengejutkan publik. 

Video berdurasi 24 detik tersebut menunjukkan aksi mesum sepasang pelajar yang dipergoki oleh perekam video dan kemudian digertak serta dilempar sepatu. 

Kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah kafe yang terletak di Desa/Kecamatan Ambulu, Jember.

Baca Juga: Viral di Jember! Kasus Mahasiswa Unej Diduga Lakukan Pelecehan, Minta Kirim Foto Bugil ke Puluhan Wanita

Dalam video yang viral tersebut, terlihat perekam video memergoki pasangan pelajar yang sedang bercumbu di sudut kafe sebelah kiri. 

Sementara itu, sepasang pelajar lainnya juga tampak berada di sudut kafe sebelah kanan, berpelukan dan tiduran sebelum akhirnya terbangun setelah dipergoki. 

Perekam video, yang tampak sangat marah, kemudian melempar sepatu ke arah pasangan tersebut sambil melontarkan kata-kata umpatan.

Baca Juga: Viral! Pasangan Pelajar di Ambulu Jember Mesum di Kafe, Langsung Diusir Pengelola

"Woy tangi, matane iku lho warung digawe dolanan (Woy bangun, ini warung kok dibuat mainan)," ujar perekam video dalam video yang dilihat oleh Jember Terkini pada Rabu, 11 September 2024.

Perekam video juga mengeluarkan kata-kata kasar sambil mengusir kedua pasangan pelajar tersebut dari kafe.

"Janc*k iki, nek kelon neng edelweis le ora usah neng kene (Brengsek kalian, kalau mau mesum di Edelweis jangan di sini)," kata perekam video, menegaskan ketidaksetujuannya terhadap perilaku tersebut.

Baca Juga: Sang Ayah Mencari Keadilan! Mahasiswa di Jember Cabuli Bocah 5 Tahun, Masih Orang Terdekat Korban, Dilakukan di Rumah Nenek

Menanggapi viralnya video ini, Pj Kepala Desa Ambulu, Muhammad Jais, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan penelusuran lebih lanjut. 

"Oalah iya, kami akan coba dalami dulu. Nanti kita akan terjunkan perangkat desa dan kepala dusun untuk monitor di lokasi kafe. Untuk perkembangannya nanti akan kami informasikan lebih lanjut," ujarnya singkat.

Pihak berwenang diharapkan dapat segera menindaklanjuti kasus ini untuk memastikan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close