TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Kronologi Kecelakaan Tragis Remaja di Gumukmas Jember, Pemotor Oleng Tabrak Mobil Hingga Alami Luka Serius di Kepala

Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan di Gumukmas, Jember. /Dok. TribunJatimTimur.com/Imam Nawawi

Jember Terkini - Sebuah kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah Jember, Sabtu (7/9/2024), yang merenggut nyawa seorang perempuan asal Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas. 

Nur Sholikhatul Fitria (24) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah minibus di Jalan Umum Puger - Gumukmas.

Kejadian bermula saat Nur yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi P-5284-KK melaju dari arah selatan menuju utara. 

Baca Juga: Ratusan Ruas Jalan di Kabupaten Jember Rusak Karena Sering Dilewati Truk ODOL, PU Bina Marga Jember: Kami Tidak Bisa Awasi 24 Jam

Setibanya di depan Depot Ayam Pedas Rupini di Dusun Krajan, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, sepeda motor tersebut tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan minibus Daihatsu Taruna bernomor polisi N-1130-ZR yang dikemudikan Titik Wijayati (60), dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, Nur mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan. 

Meskipun sempat dilarikan ke Puskesmas Gumukmas, nyawa korban tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia.


Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengendara motor kehilangan kendali sehingga menabrak bagian depan minibus yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan tersebut, Nur Sholikhatul Fitria mengalami luka parah di kepala dan tangan hingga akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Gumukmas," ungkap Iptu Edi Purwanto.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tersebut.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close