TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Korban Rudapaksa Siswi Ambulu Diancam Tak Dipulangkan, Hingga Dicekokin Makanan Demi Mempermulus Niat Bejatnya

Ilustrasi: Korban Rudapaksa Siswi Ambulu Diancam Tak Dipulangkan, Hingga Dicekokin Makanan Demi Mempermulus Niat Bejatnya. /Dok. ISt


Jember Terkini - Seorang siswi SMP berinisial SA (15) di Kecamatan Ambulu, Jember, diduga menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya sendiri, SL (19). 

Kasus ini terungkap setelah keluarga SA menemukan percakapan mencurigakan antara keduanya melalui WhatsApp.

Paman korban, SH, yang tidak terima dengan kejadian tersebut, segera melaporkan kasus ini ke Polres Jember. 

Baca Juga: Begini Nasib Pria Asal NTT yang Ditolak Pacar Setelah Menempuh Perjalanan 5 Hari ke Jember, Viral di Media Sosial

"Pelaku mengancam korban, kalau tidak mau melayani, maka korban tidak akan dipulangkan,” ungkap SH pada Selasa (17/9/2024).

SH juga menduga bahwa pelaku memberikan makanan tertentu kepada korban sebelum melakukan hubungan intim. 

"Kemungkinan kan di situ melakukan karena sudah tahu risikonya, intinya takut hamil lah, kemudian dari pola makanan itu bisa juga dikasih, ini menurut firasat saya,” tambahnya.

Baca Juga: Siswi SMP di Ambulu Jember Laporkan Pacarnya dengan Dugaan Pemerkosaan Selama 7 Bulan Pacaran

Berdasarkan pengakuan SA, selama tujuh bulan berpacaran, ia telah dipaksa melakukan hubungan intim sebanyak tujuh kali di berbagai lokasi, termasuk rumah pelaku dan rumah nenek SL yang sedang kosong.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qorni Aziz, membenarkan adanya laporan tersebut. 

Ia menyatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, saksi, dan korban.

Baca Juga: Niat Bolos Sekolah Lewat Jendela Kelas, Pelajar di Banjarnegara Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Begini Kondisinya

"Setelah pemeriksaan dan pengumpulan dua alat bukti, saksi-saksi sudah diperiksa juga. Mungkin kami atensi terhadap terlapornya segera diproses,” tegas AKP Abid.

Kasus ini menjadi perhatian serius mengingat korban masih di bawah umur. Keluarga korban berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close