TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Darurat Begal Payudara Teror Warga Mumbulsari Jember, Polres Tunggu Laporan Korban

Darurat Begal Payudara Teror Warga Jember, Polres Tunggu Laporan Korban. /Dok. Tangkapan layar Instagram @ini_polisi

Jember Terkini -  Warga Dusun Krajan, Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, diresahkan oleh serangkaian kasus begal payudara yang menimpa sejumlah ibu muda. 

Kejadian terbaru terjadi pada Rabu sore (11/9/2024) dan diduga bukan kali pertama terjadi di wilayah tersebut.

Seorang warga setempat, AJ, mengungkapkan bahwa aksi bejat ini telah terjadi berulang kali dengan korban lebih dari satu orang. 

Baca Juga: Dituduh Membunuh Majikan, TKW Asal Jember Kini Bebas Setelah Diduga Terlibat, Masih Trauma

"Kalau yang saya dengar dari warga sekitar, kejadian ini tidak sekali. Korbannya ada lebih dari satu. Karena sudah kejadian dua sampai tiga kali," ungkapnya.

Rekaman video berdurasi 20 detik yang merekam aksi pelaku juga telah beredar luas. 

Dalam video tersebut, terlihat terduga pelaku yang mengendarai motor matik berwarna merah putih panik dan kabur ke arah perkebunan setelah melakukan tindakannya. 

Baca Juga: Viral di Jember! Pasangan Pelajar Terciduk Bercumbu di Kafe, Ambulu Geger

"Untuk ciri-ciri pelaku masih muda, terlihat masih remaja itu. Ya naik motor matik, sepertinya Honda Beat warna merah putih," lanjut AJ, menggambarkan pelaku berdasarkan video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qarni Aziz, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi dari korban. 

"Untuk kejadiannya informasi yang kami terima sementara di daerah Mumbulsari. Informasi dari anggota, korban akan membuat laporan resmi ke Polres Jember," terangnya.

Baca Juga: Hendak ke ATM, Ibu di Kencong Jadi Korban Begal, Alami Luka Parah Usai Melawan Hingga Terkapar di Jalan

Polres Jember saat ini tengah menunggu laporan resmi dari korban untuk bisa memulai penyelidikan dan mengambil langkah-langkah penegakan hukum. 

Kasus ini nantinya akan ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Jember.

Masyarakat setempat diimbau untuk tetap waspada dan tidak ragu untuk melapor ke polisi jika melihat atau mengalami kejadian serupa.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close