TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Viral! Pemilik Kost di Jalan Sumatera Jember Suka Pukuli Kucing Liar dan Intip Kamar Penghuni Wanita Akhirnya Klarifikasi

Viral! Pemilik Kost di Jalan Sumatera Jember Suka Pukuli Kucing Liar dan Intip Kamar Penghuni Wanita Akhirnya Klarifikasi.

Jember Terkini - Seorang pemilik kos berinisial ED (45), yang berlokasi di Jalan Sumatera III, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember, tengah menjadi sorotan warga sekitar. 

Pasalnya, pemilik kos yang diketahui berasal dari Kecamatan Rambipuji, Jember, ini diduga memiliki perilaku aneh yang mengkhawatirkan, termasuk menyakiti kucing liar dan mengintip penghuni kos wanita.

Salah satu penghuni kos, TY (19), yang merupakan mahasiswa Universitas Jember (Unej), mengungkapkan bahwa perilaku aneh ED sudah menjadi pembicaraan di kalangan penghuni kos. 

"Kejadiannya beberapa bulan belakangan sih, yang (diduga) dianiaya itu kucing warna kuning. Terus sekitar dua hari yang lalu, dia (pemilik kos) kejadian sekitar pukul 2 dini hari, memukuli kucing di atas (rumah kos)," ungkap TY, Kamis 15 Agustus 2024.

Perilaku ED terhadap kucing liar tersebut telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penghuni kos. 

Beberapa dari mereka bahkan berusaha menyembunyikan kucing-kucing lainnya untuk melindungi mereka dari perlakuan yang tidak manusiawi. 

"Itu induknya dan anak-anaknya kucing itu kita sembunyikan karena kasihan. Tapi karena mungkin masih kecil-kecil akhirnya mati juga, terus kita kubur di dekat sini," jelas TY dengan nada prihatin.

Untuk mencegah hal serupa terjadi pada kucing-kucing lainnya, beberapa penghuni kos telah membawa kucing-kucing tersebut ke shelter atau tempat penampungan hewan liar. 

"Biar di rawat di sana," tambah TY.

Selain kasus penganiayaan kucing, ED juga diduga kerap mengintip penghuni kos wanita. TY menjelaskan bahwa hal ini terjadi ketika pemilik kos masuk ke salah satu kamar penghuni tanpa izin. 

Tingkah laku ED yang meresahkan ini telah menjadi viral di media sosial, diunggah oleh beberapa akun seperti @jemberawesome, @aslijembermat, @unejtoday, @mabaunej, @kostjember, dan @kostmurahjember.

Terbaru, ED telah memberikan klarifikasi dan berjanji untuk tidak mengulangi tindakan tersebut.


"Jadi, saya mengakui perbuatan yang kemarin viral (saya memukili hewan) jadi saya jika mengulangi lagi akan menerima konsekuensinya," ujar ED dalam video klarifikasinya.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close