TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Terowongan Gaib Hutan Blora, Portal Pembawa Masuk ke Dimensi Lain (Part 2)

 

Terowongan Gaib Hutan Blora, Portal Pembawa Masuk ke Dimensi Lain. /LakonStory

Laros Media - Mendengar hal itu, tentu saja aku seketika terkejut dan langsung menatap wanita yang sejak awal memang tertidur tepat disampingku tersebut.

"Maksudnya", tanyaku.

"Coba deh mbak lihat keluar " jawabnya sambil menunjuk kearah luar jendela yang sebelumnya memang kutau hanya ada pepohonan jati yang rimbun.

Dan benar, setelah kulihat kearah luar jendela, waktu itu aku tiba tiba melihat keramaian perkampungan yang sepertinya sama dengan keramaian yang kulihat dalam mimpiku sebelumnya.

Waktu itu, dari dalam bus, diluar aku melihat ada beberapa orang yang menggendong anak kecil, ada juga yang sedang memikul kayu bakar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hingga saat ini, akupun masih ingat dengan sangat jelas, suasana waktu itu benar benar terlihat aneh.

"Ditengah-tengah tahun yang sudah modern seperti ini,,masih ada perkampungan dengan masyarakat yang berpakaian tradisional seperti itu", dalam fikirku.

Namun sayangnya, belum selesai aku melihat semua itu, tiba tiba mesin bus yang aku tumpangi tersebut mendadak mati dengan diiringi wanita yang sebelumnya ada di sampingku tersebut tiba tiba berjalan pergi Kearah depan sambil tersenyum lembut kearahku

Dan tanpa memperdulikan hal itu, akupun kembali memperhatikan kearah luar bus sembari melihat aktifitas orang orang yang ada di perkampungan tradisional tersebut.

Dan selang beberapa lama kemudian, pandanganku teralihkan dengan seluruh penumpang yang ada di dalam bus, tiba tiba gemuruh tidak karuan.

Semuanya terlihat kebingungan serta ketakutan karena ternyata, menurut bapak kernet, bus yang aku tumpangi, saat itu telah tersesat.

Karena perasaanku yang sudah sangat tidak enak, akhirnya akupun langsung berdiri dan keluar melalui pintu belakang bus ini agar aku segera mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Namun anehnya, ketika aku turun dari bus tersebut, aku melihat pemandangan yang sangat tidak masuk akal.

Benar sekali, saat itu aku tiba tiba berada di tengah tengah hutan belantara.

"Lho kok di tengah hutan,,jalan rayanya mana", ucapku kaget.

Waktu itu, jantungku seketika berdetak kencang, tubuhku gemetar dengan fikiranku yang sudah sangat ketakutan tidak karuan.

Ditambah, saat itu aku juga tidak lagi melihat perkampungan yang sebelumnya kulihat dari dalam bus.

Hal itulah yang akhirnya membuat aku berfikir jika bus yang aku tumpangi, telah masuk kedalam dimensi lain hutan ini.

Bahkan, bukan hanya bus yang aku tumpangi saja, saat itu, kendaraan besar yang sebelumnya sempat kulihat ada di depan bus, pagi itu juga ikut tersesat bersama kami.

Tentu saja, hal itu tidak bisa dijelaskan secara logika, karena selain tidak adanya jalan raya, bus yang aku tumpangi tersebut berukuran sangatlah besar.

Hal itulah yang akhirnya membuat aku beranggapan jika ini semua adalah ulah makhluk halus.

Dan setelah aku puas melihat lihat sekitar, akhirnya akupun bergabung bersama penumpang lain untuk berkumpul agar kami semua tetap aman.

Dalam kesempatan waktu itu, aku mencoba mencari wanita yang sebelumnya duduk bersamaku.

Karena menurutku, dia mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, karena seingatku, sewaktu di dalam bus, dia sepertinya juga melihat perkampungan yang saat itu aku lihat.

Namun sayangnya, setelah aku mencari kesana kemari, aku tidak berhasil menjumpai wanita tersebut.

Bahkan, aku juga sempat bertanya dan menceritakan tentang ciri ciri wanita yang kumaksud, tidak ada satupun dari penumpang bus yang mengaku melihat wanita yang memiliki ciri ciri yang aku sebutkan tersebut.

Dan singkat cerita, akhirnya akupun memilih untuk kembali masuk kedalam bus, karena selain sambil menunggu bantuan tiba, suhu dihutan tersebut memang benar benar sangatlah dingin.

"Daripada diluar dingin, mending aku masuk kedalam bus sampai bantuan tiba", dala fikirku.

Ketika menunggu didalam bus, tentu saja aku kembali memandang keluar jendela sambil terus memikirkan kenapa semua ini bisa terjadi.

Namun anehnya, ketika pandanganku fokus kesalah satu pohon yang terletak agak jauh dari bus ini, tiba tiba aku melihat adanya wanita yang sedari tadi kucari cari...

Wanita tersebut terlihat berjalan pelan kearah samping dengan tidak sekalipun menoleh kearah bus ini.

Dan yang paling membuat aku terkejut adalah, pakaian yang dikenakkan wanita tersebut sama persis dengan pakaian yang di kenakkan oleh ibu ibu warga perkampungan yang sebelumnya kulihat dari dalam bus.

Melihat hal itu, tentu saja, aku seketika meyakini jika wanita tersebut adalah makhluk halus penunggu hutan ini.

Dan tanpa lama lama lagi, akhirnya akupun memalingkan pandanganku dan memilih untuk tidak menceritakan apa yang kulihat kepada siapapun.

Karena aku berfikir, saat itu bukanlah saat yang tepat jika aku menceritakan semuanya kepada orang lain.

Dan dengan tetap menyimpan semua itu, akhirnya akupun berdoa sebisanya agar aku dan seluruh penumpang bisa keluar dari hutan ini dengan keadaan yang selamat.

Akhir cerita, setelah beberapa jam kami menunggu, pihak berwenang pun datang untuk melakukan evakuasi yang tentu saja dengan perasaan yang sangat kebingungan tidak karuan.

Kok bisa bus sebesar ini sampai di tengah tengah hutan seperti ini tanpa adanya jejak ban ataupun lecet di body bus. Padahal kayu disini kan besar besar.

Pertanyaan seperti itupun terus menjadi tanda tanya besar seiring kenyataan yang terjadi memang sangat tidak masuk di akal.

Akhir cerita, siang itupun kami berhasil di evakuasi dan berita tentang kejadian inipun terdengar hingga kemana mana.

Hingga cerita ini ditulis, kejadian tersebut masih sangat teringat jelas di kepalaku dan menjadi pengalaman tersendiri bagiku yang mungkin akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan.

Dalam video yang sudah tersedia di channel youtube lakon story , kami akan mencoba menganalisa apa yang sebenarnya dialami oleh bus Pahala Kencana Tersebut, bagaimana kronologis perjalanannya hingga apa yang sebenarnya terjadi, sudah kami sampaikan secara singkat.

Bus tersebut, ditemukan di hutan jati yang berada di kawasan hutan Blora. Dan Jika kita membicarakan hutan Blora, tentu saja Bukan hanya bus Pahala Kencana ini saja yang pernah mengalami kejadian tidak masuk di akal.

Namun ada juga bus bus lain yang ternyata juga pernah mengalami kejadian yang sama.

Bagaimanakah kejadiannya dan hal mistis apa saja yang pernah terjadi disana? Apakah memang benar ada terowongan Ghaib?

Terlepas dari itu semua, hendaknya kita selalu berdoa ketika kita hendak melakukan perjalanan, karena tidak hanya di hutan Blora, dimanapun kita berada, pasti ada tempat yang mungkin akan bisa membawa kita ke dalam dunia mereka.

Terimakasih teman teman, semoga cerita ini menemani hari hari kalian. END (LM/LakonStory)

Disclaimer:

- Tempat dan nama telah disamarkan demi menjaga privasi narasumber.

- Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh pemilik akun X/LakonStory.

- Segala bentuk plagiasi ataupun pengutipan isi cerita tanpa seizin dan sepengetahuan penulis akan kami tindaklanjuti.

- Hanya Laros Media merupakan website resmi yang ditunjuk oleh Lakon Story untuk dapat mempublikasikan tulisan ini.

- Segala isi cerita yang ada telah diambil dari narasumber yang bersangkutan serta adanya sentuhan perubahan agar cerita menjadi nyaman untuk dibaca.

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close