TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Tak Banyak yang Tau! Ini Perbandingan antara Yield di Sushiswap dengan Protokol DeFi Lainnya

Tak Banyak yang Tau! Ini Perbandingan antara Yield di Sushiswap dengan Protokol DeFi Lainnya
Tak Banyak yang Tau! Ini Perbandingan antara Yield di Sushiswap dengan Protokol DeFi Lainnya
(Dok. Ist

Jember Terkini - Perbandingan antara Yield di Sushiswap dengan protokol DeFi lainnya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh pengguna.

Mana yang lebih baik, Sushiswap atau Uniswap? Untuk mengetahui tersebut Anda harus melakukan perbandingan dari sejumlah indikator.

Sebelum itu, penting juga bagi Anda memahami dimana Sushiswap berbasis? Sushiswap berbasis di Jepang dan telah diakses oleh sejumlah pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Bisakah Pinjam Kredit Pintar Tanpa Aplikasi? Begini Penjelasannya

Ragam Perbandingan antara Yield di Sushiswap dengan Protokol DeFi Lainnya 

Berikut ini adalah perbandingan yield di SushiSwap dengan beberapa protokol DeFi lainnya:

1. Uniswap

Uniswap adalah salah satu protokol DeFi terbesar di pasar saat ini.Meskipun bukan sebagai fokus utama, Uniswap juga menawarkan program yield farming yang menarik.

Namun, yield farming di SushiSwap saat ini terhitung lebih tinggi dibandingkan dengan Uniswap.

2. Curve

Curve adalah protokol DeFi yang fokus pada perdagangan stablecoin.

Curve menawarkan reward yield yang cukup tinggi untuk pengguna yang menyediakan likuiditas di protokol mereka.Menurut beberapa laporan, yield yang diberikan oleh Curve saat ini lebih tinggi dari SushiSwap.

3. Aave

Aave adalah protokol DeFi yang berfokus pada pemberian pinjaman dan pinjaman margin.

Aave juga menawarkan program yield farming yang menarik, terutama untuk pengguna yang ingin menyediakan likuiditas mereka dalam bentuk DAI dan USDC.

Namun, meskipun tetap menarik, yield di SushiSwap saat ini terhitung lebih tinggi dibandingkan dengan Aave.

Faktor Penentu Pemilihan Protokol

Namun, perlu diingat bahwa yield tidak selalu menjadi satu-satunya faktor penentu dalam memilih protokol DeFi yang tepat. Berikut adalah beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan:

1. Biaya Gas

Selain yield, biaya gas yang dikenakan dalam berpartisipasi dalam protokol DeFi juga harus dipertimbangkan. Biaya gas yang tinggi dapat memakan keuntungan dari yield yang diperoleh.

2. Risiko

Risiko keamanan sangat penting dalam memilih protokol DeFi untuk berpartisipasi dalam yield farming. Pastikan untuk memilih protokol DeFi yang aman dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Berapa Kali DC Akulaku Datang ke Rumah untuk Penagihan? Simak Penjelasannya

3. Edukasi

Dikutip Jember Terkini dari Laman Indodax, Sushiswap merupakan gerbang kesuksesan DeFi sehingga bisa dipertimbangkan dari indikator tersebut. 

Sebelum berpartisipasi dalam yield farming, pastikan untuk memahami betul bagaimana protokol DeFi yang Anda pilih bekerja, risikonya, dan manfaat apa saja yang bisa Anda peroleh darinya.

Kesimpulan 

SushiSwap dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pedagang yang ingin mencoba yield farming dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui penyediaan likuiditas. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam yield farming, pastikan untuk mempertimbangkan faktor lain yang relevan dan memilih protokol DeFi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close