TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Nasib Sial, Motor Mogok di Tengah Kebun Tebu, Pria Bangsalsari Jember Harus Jadi Korban Bacok dan Pembegalan

Nasib Sial, Motor Mogok di Tengah Kebun Tebu, Pria Bangsalsari Jember Harus Jadi Korban Bacok dan Pembegalan

Jember Terkini - Seorang pria bernama Faisal Yunus (27) dari Desa Sukerjo, Bangsalsari, Jember, mengalami nasib buruk setelah menjadi korban pembacokan dan pembegalan oleh orang tak dikenal. Kejadian ini berlangsung saat motor Yamaha NMax miliknya mogok di area kebun tebu.

Peristiwa ini terjadi saat Faisal sedang berboncengan dengan Furotul Aini (24) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. 

Motor mereka kehabisan bensin di dekat kebun tebu di Dusun Krajan, Desa Tutul, Balung. Saat itulah, dua orang tak dikenal mendekati mereka dan menawarkan bantuan untuk mencari penjual bensin terdekat.

"Saya dari Jambearum, terus saya dorong motornya. Saya ketemu dua orang itu nawari bantuan, saya sudah nggak mau tapi mereka memaksa, dari situ perasaan saya sudah nggak enak," ujar Faisal dalam sebuah video amatir yang dilihat oleh Jember Terkini, Senin 12 Agustus 2024.

Akhirnya, Faisal menerima tawaran kedua OTK tersebut, meninggalkan Furotul di belakang. Tak lama kemudian, Furotul mendapati Faisal bersimbah darah di tubuhnya dan motornya hilang.

Menurut keterangan saksi mata, Sobib (48), korban dibegal oleh dua orang yang mengendarai motor Honda PCX warna silver.

"Kedua pelaku naik motor Honda PCX warna silver. Korban ini tidak sendiri, ada seorang temannya lagi yang berjalan di belakangnya," kata Sobib.

"Saat sampai di sekitar jalan sepi, temannya itu mendapati korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan luka sabetan di paha kiri dan pundak. Temannya berusaha menolong dan berteriak minta tolong. Kami warga mendengar dan segera membantu korban," lanjutnya.

Sobib menambahkan bahwa salah satu warga segera menghubungi Polsek Balung untuk melaporkan kejadian tersebut dan memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Tidak lama setelah itu, sejumlah anggota Polsek Balung bersama Tim Resmob Kalong Selatan tiba di lokasi kejadian dan memberikan bantuan. Korban langsung dievakuasi ke RSD Balung.

"Dari kejadian ini, kami masih melakukan penyelidikan, kami masih meminta keterangan dari korban dan saksi-saksi," ungkap Kapolsek Balung Iptu Dwi Sugianto.

"Korban mengalami luka di bagian tangan dan punggung akibat sabetan benda tajam. Kami bersama Tim Resmob Kalong Selatan masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut," pungkas Mantan KBO Satreskrim Polres Jember itu.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close