TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Mengenaskan! Ditinggal Keluarga Nonton Karnaval, Kakek di Semboro Jember Tewas Terbakar

Mengenaskan! Ditinggal Keluarga Nonton Karnaval, Kakek di Semboro Jember Tewas Terbakar. Dok. SuaraJatimPost.Com


Jember Terkini - Warga Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro, Jember, digemparkan oleh insiden tragis pada Minggu (25/08/2024) pukul 16.00 WIB. 

Sebuah rumah terbakar hebat, menewaskan seorang kakek bernama Su'ud yang berusia 70 tahun. Korban yang diketahui sedang dalam kondisi sakit terjebak di dalam rumahnya ketika api melalap bangunan tersebut.

Kepala Desa Semboro, Antoni, menjelaskan bahwa saat kejadian, Su'ud sedang sendirian di rumah karena keluarganya tengah menghadiri acara Karnaval HUT RI ke-79 yang hanya diadakan setahun sekali. 

Baca Juga: Viral! Pemilik Kost di Jalan Sumatera Jember Suka Pukuli Kucing Liar dan Intip Kamar Penghuni Wanita Akhirnya Klarifikasi

"Korban memang lama mengalami sakit, sehingga saat rumahnya terbakar, dia berada di tempat tidurnya," ujar Antoni.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Sono, tetangga korban yang berusia 60 tahun. Sono melihat asap tebal dan api yang mulai membesar dari rumah Su'ud. Dia segera meminta bantuan warga sekitar. 

Meskipun warga datang dengan cepat untuk memberikan pertolongan, mereka tidak dapat masuk ke dalam rumah karena api yang sudah semakin membesar dan menghanguskan kamar korban.

Baca Juga: Rumah Kepala Desa Mrawan Jember Digeruduk Warga Setelah Larang Karnaval Sound Horeg

Setelah api berhasil dipadamkan, warga menemukan Su'ud sudah meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan. Insiden ini segera dilaporkan ke Polsek Semboro. 

Berdasarkan dugaan sementara, kebakaran tersebut dipicu oleh puntung rokok yang menyala dan mengenai kasur korban.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close