TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Laga Pramusim Penuh Gengsi

Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Laga Pramusim Penuh Gengsi

Jember Terkini, Link live streaming MU vs Liverpool - Laga uji coba pramusim antara Manchester United dan Liverpool akan segera digelar. 

Pertandingan Man United vs Liverpool ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 06.30 WIB di Williams-Brice Stadium. 

Untuk menyaksikan laga ini, jadwal dan link live streaming MU vs LFC dapat ditemukan di akhir artikel.

Pertemuan kali ini menjadi laga pramusim terakhir bagi Manchester United sebelum mereka menghadapi Manchester City di ajang Community Shield pekan depan. Pelatih Erik ten Hag dan timnya berharap dapat memaksimalkan pertandingan ini sebagai persiapan terakhir mereka.

Di sisi lain, bagi Liverpool, laga ini adalah uji coba pramusim ketiga. Tim asuhan pelatih baru, Arne Slot, telah menunjukkan performa positif dalam dua pertandingan sebelumnya. 

The Reds berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0 dan Arsenal dengan skor 2-1, memberikan harapan tinggi bagi para penggemar.

Mohamed Salah dan rekan-rekannya masih memiliki dua pertandingan uji coba lagi. 

Setelah melawan Manchester United, Liverpool akan bertanding melawan Sevilla pada Minggu, 11 Agustus 2024. 

Setelah itu, mereka akan memulai perjalanan mereka di Liga Inggris 2024-2025 dengan menghadapi tim promosi Ipswich Town pada 17 Agustus 2024.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming untuk pertandingan Manchester United vs Liverpool:

Minggu, 4 Agustus 2024

Pukul 06.30 WIB

Manchester United vs Liverpool

Williams-Brice Stadium

Link Live Streaming

Pertandingan ini diharapkan tidak hanya memberikan hiburan bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga menjadi tolok ukur kesiapan kedua tim menjelang musim kompetisi yang baru.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close