TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Bikin Untung, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Bikin Untung, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari
Bikin Untung, Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari
(Dok. FB/ Seri Uang Cantik)


Jember Terkini - Aplikasi penghasil uang 100 Ribu perhari tentu menjadi harapan oleh sejumlah kalangan masyarakat terutama mahasiswa dan pelajar. 

Dapat uang 100 ribu gratis bisa dijadikan sebagai tambahan tabungan hingga penghasilan sampingan. 

Sebelum menempuh alternatif tersebut pastikan aplikasi penghasil uang resmi OJK sehingga tidak menimbulkan dampak negatif. 

Baca Juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu

Inilah beberapa aplikasi penghasil uang terbaik dan terpercaya pada tahun 2024 di Indonesia yang dapat digunakan secara online: 

1. TikTok

TikTok merupakan platform media sosial yang memberikan penghargaan kepada pembuat konten melalui program afiliasi atau affiliate. 

TikTok telah diatur melalui Kementerian Perdagangan dan beberapa peraturan telah dikeluarkan untuk mengatur aktivitas e-commerce dan sosial commerce di Indonesia. 

2. Poll Pay 

Poll Pay adalah aplikasi penghasil uang terbaik yang mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan survei dan tugas-tugas kecil lainnya dengan imbalan yang bervariasi tergantung pada kompleksitasnya

Tugas-tugas di Poll Pay dapat diselesaikan dalam waktu singkat sehingga cocok bagi pengguna yang ingin mengisi waktu luang dengan cara yang produktif.

3. Jungle Box 

Jungle Box adalah aplikasi penghasil uang terpercaya yang menawarkan berbagai jenis tugas harian dengan pilihan yang beragam. 

Tugas-tugas ini termasuk menonton video, mengikuti akun di Facebook, Instagram atau YouTube, dan aktivitas lainnya. 

4. Easy Cash 

Dilansir Jember Terkini dari laman Easy Cash, aplikasi ini terbukti efektif menghasilkan uang dengan sistem referral. 

Pengguna hanya perlu mengundang pengguna lain untuk mengunduh Easy Cash, dan poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan saldo Paypal. 

5. Finovel 

Finovel adalah aplikasi untuk membaca novel secara gratis yang menyediakan berbagai genre seperti roman, fiksi, dan fantasi. 

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang pengguna lain. 

Baca Juga: 5 Contoh Laporan Keuangan, Bikin Pengeluaran Lebih Terkontrol!

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang 100 ribu bisa ditempuh dengan download sejumlah platform mulai dari Tik Tok, Poll Pay, hingga finovel. 

Untuk mendapatkan uang dari sejumlah aplikasi tersebut Anda harus menyelesaikan misi mulai dari nonton video hingga undang pengguna lain. 

Dari aktivitas menyelesaikan misi Anda akan mendapatkan coin. Nantinya Coin bisa dicairkan ke rekening ataupun e-wallet.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close