TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Torehkan Prestasi Gemilang, Petenis Jember Sabet 2 Emas dan 2 Perunggu di Kejurprov Jawa Timur

 

Torehkan Prestasi Gemilang, Petenis Jember Sabet 2 Emas dan 2 Perunggu di Kejurprov Jawa Timur.

Jember Terkini - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jawa Timur di Surabaya, sukses membawa kabar gembira bagi kota Jember. 

Dalam kompetisi yang berlangsung selama dua hari, 27-28 Juli 2024, sejumlah petenis dari Jember berhasil meraih medali.

Tim atlet tenis Jember yang terdiri dari 7 atlet, yaitu 5 putri dan 2 putra, meskipun bertanding dengan biaya mandiri, mampu menunjukkan performa yang luar biasa. 

Mereka berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Ketua Pengcab Pelti Jember, Soetriono MP, menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi para atlet muda tersebut. 

"Tujuh atlet yang dikirim dalam kelompok junior mampu unjuk gigi pada Kejurprov se-Jawa Timur di Surabaya dengan mendulang 2 emas dan 2 perunggu," ungkap Soetriono, Senin (29/7/2024).

Medali emas dipersembahkan oleh Vindi Milina di Kelompok Umur (KU) 10 tunggal putri dan Hasna Kamila di KU 14 tunggal putri. 

Sementara itu, medali perunggu diraih oleh Dinda Chiara di KU 14 tunggal putri dan Teguh Satria di KU 10 tunggal putra.

Soetriono juga menyampaikan apresiasi tinggi terhadap hasil yang dicapai oleh para atlet tenis Jember dan telah menyiapkan hadiah sebagai bentuk penghargaan. 

"Sesuai janji kami saat pelepasan atlet sebelum bertolak ke Surabaya, para atlet yang berhasil meraih juara pertama akan mendapatkan reward berupa keikutsertaan di Kejuaraan Wijoyo Suyono dengan pendaftaran gratis," tegasnya.

Dia berharap para atlet yang juara terus bersemangat dan giat berlatih, sementara bagi yang belum meraih juara, masih banyak kesempatan di berbagai event baik di tingkat Jawa Timur maupun di luar Jawa Timur. 

"Yang terpenting tetap semangat berlatih, insya Allah mimpi meraih juara bisa terwujud," tutup Soetriono dengan penuh harapan.

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close