TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Tempat Wanita Cantik Mandi? Objek Wisata Air Terjun 7 Bidadari 'Surga Tersembunyi' Jember, Seger Banget Cuy!

Tempat Wanita Cantik Mandi? Objek Wisata Air Terjun 7 Bidadari 'Surga Tersembunyi' Jember, Seger Banget Cuy!


Jember Terkini -  Jember kerap dikaitkan dengan tempat wisata yang mistis, salah satunya yang pernah menggemparkan publik objek wisata Pantai Watu Ulo.

Meskipun beberapa tempat wisata di Jember dikaitkan dengan hal mistis, tidak dapat dipungkiri wisata alamnya menyuguhkan keindahan memukau.

Deretan destinasi wisata alam yang disuguhkan di Jember ini masih memiliki nuansa yang asri dan alami.

Maka tak heran, Jember menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk mencari tempat ketenangan dan merilekskan hati dan pikiran.

Saking alamnya yang masih asri dan nyegerin, bahkan disebut-sebut sebagai 'surga tersembunyi' di Jember yaitu objek wisata Air Terjun 7 Bidadari.

Apakah para bidadari mandi disini saat ada pelangi, seperti cerita rakyat yang beredar di tengah masyarakat? 

Alasan objek wisata di Jember ini dinamakan bidadari karena keindahan air terjun ini sangat mempesona dengan nuansa yang teduh sekaligus nyegerin.

Air terjun 7 Bidadari berada tepat di kaki Gunung Raung, terletak di desa Rowosari Kec Sumberjambe, kabupaten Jember, Jawa Timur.

Untuk menuju ke Air Terjun 7 Bidadari kita harus melewati beberapa area persawahan dan pusat kecamatan. 

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena jalanan ke Air Terjun 7 Bidadari di Jember ini sudah baik dan tidak akan menyulitkan kamu.

Sekitar 2 km dari kampung menuju parkiran air terjun jalannya masih jalan tanah. Namun jalan tanah ini tidak terjal. Sehingga baik motor atau mobil bisa melaluinya.

Setibanya disana kamu akan ditawarkan dengan suasana yang sangat segar karena banyaknya pohon pinus khas pegunungan.

Disana sudah terdapat bangku-bangku kayu yang sangat pas untuk melepas lelah usai perjalanan menuju ke Air Terjun 7 Bidadari, selain itu ada juga ayunan yang memang sudah disediakan.

Untuk mencapai ke Air Terjun 7 Bidadari ini kamu akan melewatinya dengan tangga kayu serta anak-anak tangga dan pegangan dari kayu untuk memudahkan pengunjung.

Sekitar 15 menit menuruni tanjakan yang  kamu sudah bisa melihat keindahan Air  Terjun 7 Bidadari. 

Disini kamu akan melihat pemandangan yang masih asri dan bersih. Selain itu gemericik air mengalir semakin melengkapi keindahannya Air Terjun 7 Bidadari di Jember ini.

Air yang begitu bening dan dingin membuat pikiran menjadi lebih tenang. Tempat ini juga aman untuk bermain anak kecil karena arusnya yang pelan dan tidak berbahaya.

Memiliki tujuh aliran yang bertingkat, sehingga membuat pengunjung harus sedikit hiking untuk mencapai aliran air terjun yang paling atas.

Selain menyuguhkan spot air terjun yang mempesona dengan tujuh tingkat, destinasi ini juga menawarkan wahana lain yang patut untuk kamu coba.

Salah satunya ada kolam renang anak maupun dewasa, kolam renang ini juga dapat dijadikan alternatif liburan seru bagi anak-anak.

Disini juga menyediakan pondok- pondok kayu. Bahkan ada satu pondok kayu bertingkat yang berfungsi sebagai mushola. Dimana di lantai bawah sebagai toilet dan di atas sebagai mushola.

Harga tiket masuk cukup menuju kesini cukup terjangkau, yakni hanya Rp5 ribu/ orang dan tarif parkir Rp3 ribu untuk kendaraan bermotor.

Harga tersebut sudah termasuk akses untuk mencoba wahana kolam renang, wow seru banget bukan?

Kelaparan karena lupa bawa bekal? Tenang-tenang, disini tersedia warung-warung makan di sekitar destinasi.

Gimana, tertarik untuk berkunjung ke Air Terjun 7 Bidadari surga tersembunyi di Jember yang memiliki nuansa sejuk nan asri ini?***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close