TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Ini Bentuk Dukungan KAI untuk Acara Jember Fashion Carnaval 2024, Beri Banyak Diskon

Ini Bentuk Dukungan KAI untuk Acara Jember Fashion Carnaval 2024, Beri Banyak Diskon.

PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 9 Jember Tawarkan Diskon Tiket Hingga 10 Persen untuk Dukung Jember Fashion Carnaval 2024

Jember Terkini - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 9 Jember mengumumkan promo menarik berupa diskon tarif tiket hingga 10 persen untuk kereta api dari dan menuju Jember. 

Promo ini merupakan bagian dari dukungan KAI Daop 9 Jember untuk mensukseskan acara Jember Fashion Carnaval (JFC) yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2024.

Manager Hukum dan Humas Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro, menyatakan bahwa diskon ini berlaku untuk semua kereta api kelas komersial yang berhenti di Stasiun Jember. 

"KAI Daop 9 Jember memberikan diskon tiket untuk semua kereta api kelas komersial yang berhenti di Stasiun Jember," ujarnya pada Senin (29/7/2024).

Kereta api yang mendapat diskon tarif tiket sebesar 10 persen meliputi KA Blambangan Ekspres (Ketapang – Pasar Senen PP), KA Ranggajati (Jember – Cirebon PP), KA Logawa (Jember – Purwokerto PP), KA Wijayakusuma (Ketapang – Cilacap PP), serta kebanggaan masyarakat Jember, KA Pandalungan (Jember – Gambir PP).

Diskon ini berlaku untuk keberangkatan tanggal 30 dan 31 Juli serta 1, 5, 6, dan 7 Agustus 2024, atau sebelum dan sesudah gelaran JFC. 

Tiket dengan harga diskon dapat dibeli sejak 22 Juli hingga 4 Agustus melalui aplikasi Access by KAI maupun channel eksternal mitra penjualan tiket KAI lainnya. 

Namun, diskon ini tidak dapat digabung dengan tarif khusus, reduksi, maupun diskon tiket lainnya.

Selain menawarkan diskon tiket, KAI Daop 9 Jember juga akan membuka booth di area JFC untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai perjalanan kereta api serta pendaftaran reduksi bagi masyarakat yang berhak. 

"Tidak hanya memberikan diskon tiket untuk semua kereta tujuan Stasiun Jember, KAI Daop 9 juga akan menghadirkan booth di area JFC yang akan membantu memberikan informasi kepada pelanggan seputar perjalanan kereta api maupun pendaftaran reduksi bagi masyarakat yang berhak," tambah Cahyo.

Dengan adanya diskon tiket kereta api ini, KAI Daop 9 Jember berharap dapat menarik minat masyarakat untuk datang ke Jember menggunakan kereta api dan ikut memeriahkan JFC, yang telah menjadi salah satu event pariwisata internasional di Kabupaten Jember.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close