TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Bukan Bogor, Inilah Hutan Kota Jombang Tempat Paling Sejuk di Indonesia! Ada di Tangerang Selatan

 

Bukan Bogor, Inilah Hutan Kota Jombang Tempat Paling Sejuk di Indonesia! Ada di Tangerang Selatan

Jember Terkini - Sebagai Masyarakat yang hidup di kota khususnya Tangerang Selatan tentu akan bosan dengan kehidupan yang begitu-begitu saja.

Maka dari itu masyarakat Tangerang Selatan membutuh tempat yang masih alami dan sejuk untuk melepas penat dan memanjakan diri dengan berolahraga atau sekedar menghirup udara segar.

Adanya hal itu mendorong Pemerintah Kota Tangerang Selatan melakukan renovasi 3 kawasan hutan kota menjadi tempat wisata salah satunya adalah Hutan Kota Jombang.

Baca Juga: Siapa Sangka Tempat Wisata di Tangerang Selatan Ini Ternyata Unik dan Cocok untuk Bermain Anak-Anak

Resmi dibuka pada 9 Februari 2020 Hutan Kota Jombang langsung ramai dikunjungi masyarakat untuk melakukan aktivitas yang positif dan menyehatkan.

Berlokasi di Jl. Pertanian, Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan tak jauh bagi anda yang berdomisili di Ciputat Tangerang Selatan.

Hutan Kota Jombang sendiri merupakan ruang terbuka hijau yang luas dan rindang sehingga udara yang dihasilkan terasa sejuk dan mendamaikan.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Museum Angkut Malang, Broadway di Tangerang Selatan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Terdapat area bermain untuk anak-anak menjadikan tempat wisata ini ramai dikunjungi para wisatawan berkeluarga.

Berbagai spot foto yang keren juga tersedia di tempat tersebut, dan siap menghiasi feed Instagram Anda.

Tersedia pula kawasan jogging track untuk mencari keringat sembari menghirup udara segar agar sehat.

Dilengkapi dengan sarana umum seperti toilet dan musholla, sehingga pengunjung tidak khawatir jika ingin menjalankan rutinitas seperti ibadah dan lain-lain.

Uniknya lagi di Hutan Kota Jombang juga terdapat rumah pohon yang unik dan selalu menjadi andalan para pengunjung untuk berfoto.

Bagi Anda yang tidak terbiasa berolahraga dengan berlari, makan Hutan Kota Jombang juga menyediakan area fitness bagi Anda yang ingin berolahraga di tempat.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Museum Angkut Malang, Broadway di Tangerang Selatan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Maka dari itu segera berkunjung ke lokasi, ajak keluarga dan buah hati, isi akhir pekan Anda dengan memanjakan mata dan juga menyehatkan jasmani.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close