TpMlGUr8GSM9GpOiTSM6TSO0TY==

Sego Tongkol di Gang Kecil Jember Viral, Harga Hanya 8000-an!



Jember Terkini -  Kabar menggembirakan bagi para pecinta kuliner ikan di Jember. 

Tempat makan sederhana yang menjual hidangan ikan tongkol goreng, Sego Tongkol Gang Panili, kini tengah viral di TikTok berkat kelezatannya dan harganya yang terjangkau.

Dilansir dari laman Instagram @dibuatlaparnjio oleh Jember Terkini, warung Sego Tongkol Gang Panili berhasil mencuri perhatian netizen. 

Meski hanya menawarkan satu menu, yakni nasi dengan ikan tongkol goreng, tempat ini ramai diserbu pembeli. 

Bukan hanya karena rasanya yang maknyus, namun juga karena harganya yang sangat bersahabat, hanya Rp 8.000 per porsi.

Satu porsi Sego Tongkol terdiri dari nasi, ikan tongkol goreng berukuran sedang yang utuh, tempe, tahu goreng, serta sambal yang dibubuhi kemangi. 

Sambal ini makin segar dengan perasan jeruk limau, memberikan cita rasa yang khas dan menyegarkan. Ikan tongkol gorengnya juga mendapat pujian karena rasanya yang lezat tanpa menyisakan bau amis.

Lokasi Sego Tongkol Gang Panili cukup mudah dijangkau. Dari perempatan lampu merah Pasar Tanjung, ambil arah lurus hingga menjumpai Alfamart. 

Sebelum Alfamart, terdapat gang bernama Gang Panili. Masuk ke gang tersebut dan lurus hingga menemukan plang bertuliskan Sego Tongkol Gang Panili.

Warung ini buka dari pukul 09.00 hingga 15.00, dan biasanya dipadati antrian pembeli. Namun, warung ini tutup setiap hari Minggu. 

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan Sego Tongkol ini, sebaiknya datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang.

Kelezatan dan harga yang terjangkau membuat Sego Tongkol Gang Panili menjadi tempat makan yang wajib dicoba bagi warga Jember dan sekitarnya.

Sekali mencicipi, dijamin akan membuat Anda ketagihan dan ingin kembali lagi.***

Konten berikut adalah iklan otomatis yang ditampilkan oleh Advernative. JemberTerkini.ID tidak terkait dengan materi konten ini.

Ketik kata kunci lalu Enter

close